12.12.2012

#ImprovIndoLIVE

9 Desember 2012 adalah hari dimana ImprovIndo show untuk pertama kalinya di Bandung. ImprovIndo adalah komunitas baru dalam genre komedi yang dipelopori oleh Reno Fenady, Isman H S, Randhika Djamil, Dani Jayawardhana dan Mo Sidik. Show tersebut diiringi dengan Stand Up Comedy dari masing-masing pemain. Sebenarnya saya ingin sekali bisa nonton live di Gedung Kesenian Rumentang Siang, namun ada beberapa hal yang menghalangi. Bukan Harga tiket yang mahal (baca: 50rb) atau karena saya tidak punya uang, tapi karena………………. yaaa memang saya tidak punya uang. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak beli tiket.
Namun di hari H , tiba-tiba di twitter Rai Firdaus dan Tomy Malewa yang pada saat itu akan menjadi MC #ImprovIndoLIVE mengadakan kuis yang berhadiah tiket gratis. Tomy dengan hastag #kuisTomy mengadakan sayembara untuk mengupload foto tercakep, dan mention @TomyMalewa dan @StandUpIndoBdg. perhatikan baik-baik TERCAKEP!! sedangkan Rai Firdaus dengan hastag #kuisUUS mengadakan kuis dimana peserta kuis harus memikirkan arti kata dari UUS. Sehina mungkin dan Semuji mungkin. oke, karena itu saya ikutan ke-2 kuis tersebut dengan tidak berharap memenangkan kuis tersebut. bayangkan saja yang ikutan kuis itu………….. 4 orang.
Dan saya pun dapat mention dari @raifirdaus yang menyatakan bahwa saya memenangkan #kuisUUS. kejutan itu belum berakhir, ketika saya melihat bagian mention dari akun twitter saya, ternyata sebelum saya memenangkan #kuisUUS, saya juga dapet mention dari @TomyMalewa bahwa saya memenangkan #kuisTomy. perhatikan baik-baik, TERCAKEP!!! dan saya pun akhirnya dapat 2 tiket.


ketika saya disana, saya menyapa Rai Firdaus dan Tomy Malewa dan saya pun bilang bahwa saya dapet hadiah 2 tiket dari 2 kuis mereka. dan Rai Firdaus pun berkata kepada saya “Brengsek lu! dapet 2 tiket! haha” dan “Muka lu penuh silikon, beda ama yang foto!”. perhatikan baik-baik, TERCAKEP!!! itu lah salah satu kenapa saya suka Stand Up Comedy, karena Comic-comicnya merakyat, Menghina Rakyat! tapi saya senang karena itu hanya gurauan saja, kecuali perkataan kedua.
karena Tomy dan Uus (panggilan lain Rai Firdaus) menjadi MC di acara #ImprovIndoLIVE, saya pun di Riffing mereka ditengah acara gara-gara saya dapat 2 tiket. Sial!! mereka yang bikin kuis, mereka yang menentukan pemenang, knpa mereka protes? haha tapi hari itu saya senang sekali karena ……. yaa beberapa kesenangan kadang tanpa alasan.

0 comments:

Post a Comment