12.28.2012

Open Mic 27 Desember 2012

Dari sekian open mic yang pernah saya lakuin, open mic ini adalah open mic yang sangat spesial bagi saya. karena saya ditonton dan diberi masukan langsung sama Ge Pamungkas. bukannya saya lebay atau gimana, tp bener deh, artis Stand Up Comedy itu tidak sombong dan merakyat.
kemarin saya menghadiri #SharingComic bersama Stand Up Indo Bandung seperti biasa, dan kemarin itu dipimpin langsung sama Ge Pamungkas. walaupun saya telat dan belum kenal dia, tapi pas saya datang ternyata saya adalah comic pertama yang datang. dan dia bilang “Oke, kita mulai aja, gatau yang lainnya kemana. gue ngehargain yang datang awal aja”. buseett!! itu kata-katanya biasa aja, tp coba bayangin. gue di cafe berdua sama Ge Pamungkas! sekali lagi GUE DI CAFE BERDUA SAMA GE PAMUNGKAS!!!!! dia bilang “sok, pesen minum aja dulu” buseeett!!! udah kaya pacaran aja kita.

akhirnya kita pun diskusi tentang Stand Up Comedy sambil menunggu yang lain datang. dan akhirnya pun mereka datang walaupun hanya sekitar 8 orang. sampai suatu saat ada yang nyeletuk tentang DoTa, dan otomatis mereka jadi ngomongin DoTa. buset dah ini, artis suka maen DoTa???? saya hanya mendengar sampai topik kembali ke Stand Up Comedy. Ge pun bilang “Oke sok yang mau open mic kedepan aja, biar gue arahin lu”. awalnya saya ragu buat open mic, tp setelah saya pikir, kapan lagi open mic dan di kritik langsung oleh Ge Pamungkas? saya ga khawatir ga lucu, karena walaupun ga lucu, seengganya saya pernah open mic di depan Ge Pamungkas, dan itu menjadi sebuah kebanggaan.
materi awal saya tentang profesi ayah kurang berhasil membuat Ge dkk ketawa. tapi, di bit saya yang kedua tentang JFC (Jupe Fried Chicken), Ge dkk ketawa terbahak-bahak walaupun itu hanya half Punchline. itu menjadi kebanggaan lain di malam itu. dan setelah selesai, saya pun dapat kritikan yang mungkin tidak banyak orang bisa mendapatkannya dari seorang juara 1 Stand Up Comedy 2.

0 comments:

Post a Comment