9.29.2013

Liga JTK 2013 #1

Hari ini adalah pertandingan pertama Liga JTK 2013 antar tim 2010 (oren) dengan 2012 A (hijau). ini fotonya:


Bisa dilihat dari foto, saya berada paling kiri..... maksudnya bangku cadangan. haha
Sehari sebelum pertandingan, saya bermimpi mencetak gol pada salah satu pertandingan liga JTK, sempat terpikir "apakah ini pertanda saya akan cetak gol?" mengingat saya pada liga sebelumnya berada di posisi sayap sepertinya tidak mungkin...hmmm

tetapi ketika mulai dimainkan, saya berada di posisi gelandang, dan coss!!! gol kedua pun berhasil saya sumbangkan untuk tim 2010...
yang saya rasakan setelah  mencetak gol itu kaya tiba2 pengen jalan moonwalk di depan supporter, seneng banget!! dan entah karena bolanya ringan atau apa, biasanya saya tidak bisa menendang jauh, terutama jika sudah drible, abis tenaga...
Prinsip saya jika bermain sepak bola di lapang besar itu hanya ada 2 kemungkinan, kalo ga drible, ya nendang.. ga bisa melakukan keduanya, karena tenaga saya hanya cukup untuk satu diantara dua itu.. haha tapi dipertandingan hari ini, berbeda...dan akhir pertandingan pun dimenangkan 2010 dengan skor 4 - 0..

2 comments:

  1. mun urang teu diganti moal 4-0 hahahha

    ReplyDelete
  2. eta pisan jar haha mungkin bisa jadi lebih dari 4-0 wkwkw

    ReplyDelete