12.08.2013

Manusia

Manusia, itulah namanya.Seperti kata Dilan, "Ada yang kayak aku, ada yang kayak kamu, ada yang kayak mereka... kamu mau semua orang kayak kamu?"

Seperti di film Avatar Korra, bukan kemampuan pengendaliannya, tapi tidak ada kegelapan tanpa cahaya. Begitu juga sebaliknya. Manusia ada yang jahat, ada yang baik, ada yang nganggap serius becandaan, dan ada yang lagi galau malam ini, semoga bukan saya.

Jauh disana, ada yang sinis, ada yang protes tapi ga tahu keadaan persis, ada yang nyeriusin becandaan. Tak masalah, karena itulah mereka, selama mereka memaklumi bahwa itulah saya.

Seperti kata Dilan, "Ada yang seperti aku, ada yang seperti kamu, ada yang seperti mereka... kamu mau semua orang seperti kamu?"...

#NTM

4 comments:

  1. wah. kok aku kurang ngerti ini maksudnya apa ya bro?
    hehe
    semacam prosa gtu ya


    kalau ada waktu, main ke blogku juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw iye gan, ane juga ga ngerti sama haha :D

      oke gan :)

      Delete
  2. Replies
    1. iya gan, untung jadi manusia, bisa jualan trus dapet uang haha :D

      Delete